CEREBAL FALSY TAK HALANGI SUKMA LAHIRKAN KREATIVITAS DAN KARYA

Sukma Wati pernah berkata bahwa ketika kekurangan fisik saling bersaingan, itu adalah sebuah ujian, sampai di mana diri mu mampu bertahan dan tetap berjuang hingga sampai ke titik yang di inginkan.
Ya... tak hanya sebatas kata-kata, Sukma yang dipercaya sebagai pengurus Forum Pemuda Disabilitas Kreatif (FPDK) Kaltim divisi Kreativitas melahirkan sejumlah karya luar biasa dengan cerebal falsy yang melekat padanya.
Cerebal Falsy atau kelumpuhan pada otak menyebabkan Sukma memiliki keterbatasan tersendiri dalam kesehariannya, namun  demikian Sukma punya talenta yg luarbiasa.
Perempuan kelahiran Samarinda 30 November 1994 itu telah melahirkan banyak karya-karya kreatif.
Terbaru sukma mampu menciptakan lukisan siluet dari seseorang, yang pada pelantikan lalu, Gubernur Isran pun menerimanya.
Gubernur pun mengaku salut dan berdecak kagum atas kegigihan yang dilakukan Sukma dan sangat mengapresiasi karya siluet tersebut.
"Bagus sekali ini, terus semangat berkarya ya,"pesan Gubernur pada Sukma usai pengukuhan.
Sukma sendiri tak hanya bisa melukis siluet,  sejak lama dirinya sehari-hari mampu menjahit bermacam-macam tas dan jenis jahitan lainnya.
Bagi kamu yang ingin punya lukisan siluet sendiri, silahkan langsung menghubungi Sukma di nomor HP 0812 5813 2510 sekaligus menjadi motivasi tersendiri bagi Sukma untuk terus berkarya. ( rdi/ppiddisporakaltim)