EARTH HOUR SAMARINDA AUDIENSI KE KADISPORA

SAMARINDA-Bertempat di ruang kerjanya, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Timur, Agus Tianur menerima audiensi dari Earth Hour (EH) Samarinda, Senin (22/3/2021).
Audiensi ini dimaksudkan untuk meminta dukungan Kadispora pada kegiatan EH Samarinda bertajuk "switch off 2021" yang puncaknya akan berlangsung  Kamis 25 Maret 2021 mendatang.
"Kami berharap dukungan Bapak Kadispora agar kegiatan ini dapat berjalan dan diikuti banyak pihak, oleh karenanya kita mohon Bapak bersedia memberikan video testimoni terkait kegiatan switch off,"harap Muhammad Ikram Faisyal selaku Koordinator Utama EH Samarinda.
Agus Tianur menyambut baik kegiatan EH Samarinda yang memiliki dampak serius untuk perubahan iklim ini.
"Dispora tentu akan mendukung penuh seluruh kegiatan yang digalang oleh para pemuda yang bertujuan dan memberi dampak baik bagi lingkungan dan sesamanya,"kata Agus Tianur.
Dirinya berharap agar para pemuda terus melahirkan karya-karya luar biasa dalam turut mengisi pembangunan di Kalimantan Timir khususnya.
Pada Kesempatan tersebut Agus Tianur didampingi Kasi Organisasi Kepemudaan dan Kepramukaan, Nunung Suriyani serta Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Pembantu Dispora, Rusmulyadi.
Sementara dari EH Samarinda turut hadir Wakil Koordinator Utama Jerry Saputra dan Jodi Kurniawan Koordinator Humas EH Samarinda. (ba/rdi/ppiddisporakaltim)