LUQMAN DAN RAISA SELAMAT DATANG KEMBALI KE BENUA ETAM

SAMARINDA-Paskibraka Provinsi Kalimantan Timur yang bertugas pada peringatan detik-detik proklamasi di Istana Negara Jakarta tiba pada hari ini, Sabtu (21/8/2021) dan diterima langsung oleh Kadispora Kaltim Agus Tiamur.
Luqman Doddy Rahmadani asal SMA Vidatra Kota Bontang dan Raissa Randika Putri Syailendra asal SMA 3 Kota Samarinda, tiba di Kota Balikpapan dan langsung menuju Kantor Dispora Kaltim Kompleks Stadion Madya Sempaja Samarinda.
Kedatangan mereka disambut dan diterima  langsung Agus Tianur didampingi Kepala Bidang Pengembangan Pemuda Hardiana Muriyani, Kasi Kemitraan Pemuda Syahril, Kadispora Kota Samarinda, Erham Yusuf, Kabid Pemuda Dispora Kota Bontang, Ariyanto serta sejumlah staf lainnya.
Dalam sambutannya Agus Tianur mengungkapkan rasa gembiranya karena keberhasilan dari perwakilan Paskibraka Provinsi Kalimantan Timur ini. "Alhamdulillah setelah melalui proses panjang yang kita lalui sudah kita laksanakan dengan baik, juga pada pelaksanaan tahun ini tidak terjadi apa apa, baik di tingkat Pusat maupun di tingkat Provinsi Kalimantan Timur,"ujarnya.

Dirinya pun bersyukur ananda Luqman dan ananda Raissa kembali dalam keadaan sehat, terlihat prima sekali, dan lebih berwibawa setelah mengikuti rangkaian prosesi latihan selama masa karantina di Jakarta.
"Akhirnya, atas nama pemerintah Provinsi Kalimantan Timur, kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada kalian berdua, atas waktu, tenaga serta dedikasi yang telah kalian berikan dan curahkan sepenuh hati,"lanjutnya.
Dirinya pun berharap tahapan demi tahapan yang telah dilalui keduanya bisa menjadi pengalaman yang berharga.
"Jika Negara maupun pemerintah propinsi meminta bantuan, maupun sumbangsih pemikiran agar sekiranya bisa dibantu di masa yang akan datang, baik secara pribadi maupun setelah kalian berada di organisasi Purna Paskibraka Indonesia (PPI),"tutup Agus.
Dalam kesempatan kali ini Agus Tiamur menyerahkan cinderamata dan jas dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur. (fad/rdi/ppiddisporakaltim)