PERINGATI SUMPAH PEMUDA, DISPORA GELAR LOMBA FOTO BERHADIAH TOTAL 36 JUTA RUPIAH

Panitia Pelaksana Lomba Foto dalam rangka Hari Sumpah Pemuda ke 91 tahun 2019, dengan dipimpin Kabid Pemberdayaan Pemuda, Agus Tianur, melakukan rapat persiapan dengan point pembahasan diantaranya mengenai mekanisme pendaftaran serta publikasi lomba.

Dispora Kaltim menggandeng Komunitas Fotografi Pemuda Kreatif (KFPK) untuk kegiatan yang ditujukan bagi pemuda-pemudi yang mempunyai hobi di bidang fotografi. 

"Saya minta semua panitia sudah melakukan langkah-langkah persiapan sebagaimana tupoksinya, dengan jangka waktu kurang lebih 2,5 bulan saja lagi tentu kita harus lebih gencar mempublikasikan lomba ini, hal ini guna memberi kesempatan peserta yang ingin mengikuti berkesempatan mengambil foto terbaik sesuai tema yang telah ditetapkan,"tegas Agus dalam rapat yang berlangsung di Ruang Rapat Lantai II Kantor Dispora Kaltim, Jumat (13/9) tersebut. 

Adapun tema yang diambil adalah "youth and social responsibility" (pemuda dan kepedulian sosial) dengan peserta adalah pemuda berusia 16-30 tahun dan memperebutkan total hadiah 36 Juta Rupiah. 

Pada lomba ini, panitia juga memberikan penghargaan kepada pemenang juara favorit diperuntukkan bagi pesereta yang menyertakan foto Gubernur atau Wakil Gubernur Kaltim (Bapak Isran Noor dan Hadi Mulyadi) dalam berbagai aktifitas kesehariannya yang merupakan hasil karya foto peserta dan buka hasil karya foto orang lain. 

Bagi pemuda yang ingin mendaftar, Agus mempersilahkan melakukan pendaftaran dengan langsung meng"klik" link https://bitlylink.com/syaratlomba, peserta juga dapat mendownload syaratlomba melalui http://pusatdata.disporakaltim.info/categoryfile-99-persyaratan-lomba-fotografi.html. 

"Kami menghimbau kepada pemuda yang memiliki hobi fotografi untuk turut serta dan menggali potensi kreativitas yang dimilikinya. Kalau ada yang kurang jelas atau ingin ditanyakan, silahkan peserta menghubungi saudara Bahri di nomor +62 812-1827-7071, Reza +62 812-5812-4010 dan Jun di nomor hp +62 853-9326-1941,"pungkasnya.(rdi)