RAKORNIS PORA SE-KALTIM SEGERA DIGELAR

SAMARINDA-Kadispora Kaltim Agus Tianur memimpin Rapat Persiapan Rakor Sinkronisasi Kepemudaan dan Keolahragaan ke 11 tahun 2021 di ruang Rapat 3D, Senin (21/6/2021).
Dalam persiapan ini khusus membahas hal hal menyangkut persamaan persepsi mengenai program kerja Dispora serta apa saja yang nantinya harus disampaikan terkait urusan Pemuda dan Olahraga kepada Dinas yang menangani Kepemudaan dan Keolahragaan di Kabupaten dan Kota se-Kalimantan Timur.
Membuka rapat,  Agus Tianur mengatakan  mulai sekarang dirimya mengajak semua yang hadir untuk merubah paradigma rakorni selama ini.
"Tidak semua program yang berasal dari pusat ataupun provinsi harus langsung diadopsi  Kabupaten/Kota, kita juga harus dapat mendengar masukan dari mereka sebagai bahan acuan penyusunan bahan program nantinya, dan kemudian akan kita sinergikan bersama agar menjadi program unggulan,"jelasnya.
Untuk itu dirinya berharap dalam Rakornis kali ini setiap kabupaten kota diberi waktu masing-masing untuk menyampaikan program unggulan maupun inovasi mereka di bidang kepemudaan dan keolahragaan.
"Dari situ kita bersama-sama  menyusun dan menjadi acuan untuk program kerja bersama di tahun mendatang,"tutupnya.
Rapat ini dihadiri oleh seluruh pejabat eselon III dan IV di Lingkungan Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Timur serta staf terkait. (fad/rdi/ppiddisporakaltim)