SATU CPNS PKN STAN DITEMPATKAN DI DISPORA

Samarinda - Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Kaltim, Jum'at (18/2/2020) menyerahkan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang berasal dari lulusan Perguruan Tinggi Kedinasan Politeknik Keuangan Negara-Sekolah Tinggi Akutansi Negara (PKN STAN).

Sebanyak 176 orang lulusan STAN tahun 2021 menerima SK CPNS sekaligus dirangkai dengan penandatanganan berita cara serah terima penempatan antara BKD dengan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) salah satunya Dinas Pemuda dan dan Olahraga Provinsi Kaltim, sebagaimana petikan Surat Keputusan Gubernur Nomor 813.2/II.1-0565/TUUA/BKD/2022

Seluruh CPNS PKN STAN yang menerima SK dalam acara yang berlangsung di Ruang Rapat BKD Kaltim tersebut, berlatar belakang lulusan D-III yang terdiri D-III Kebendaharaan Negara 4 orang,  D-III Pajak 53 orang, D-III Penilaian 80 orang, D-III Manajemen Aset 2 orang dan D-III Akuntasi 37 orang.

Disamping Dispora, penempatannya di lingkungan Pemprov Kaltim terdiri Bapenda 110 orang, Bappeda 2 orang, Biro Perekonomian 1 orang, Biro Umum 1 orang, BPKAD 38 orang, Dinas Kelautan dan Perikanan 1 orang, Diskominfo 1 orang, Disnakertrans 1 orang, Inspektorat 10 orang, RSJD Atma Husada 3 orang, RSUD AWS 3 orang dan RSUD Kanujoso Djatiwibowo 3 orang.

Kepala BKD Kaltim, Diddy Rusdiansyah berharap para CPNS yang menerima SK dan ditempatkan di Kantor Pemerintah Provinsi di samarinda maupun di UPTD yang berada Kabupaten tersebut, mampu bekerja dengan professional, penuh tanggung jawab dan menjadi agen perubahan yang baik di lingkungan kerjanya.

Kepala Sub Bagian Umum Dispora KAltim, Heni Setiawati, hadir menerima SK penempatan 1 CPNS PKN STAN tersebut mewakili Kadispora yang pada saat bersamaan mendampingi Plt. Sekda meresmikan pembukaan tempat Isolasi teprusat (Isoter) di Asarama 1 Kompleks Stadion Madya Sempaja.

Kepada Herdiana Septyaningrum, CPNS PKSN STAN penempatan Dispora Kaltim, Heni mengucapkan selamat bergabung di Keluarga Besar Dispora, dengan penempatan sebagai Verifikator Data Laporan Keuangan pada Sub Bagian Keuangan.

“Selamat bergabung dengan keluarga besar Dispora Kaltim. Jangan sungkan bertanya dan bersosialisasi dengan rekan kerja yang baru, semoga Herdiana dapat memberi manfaat dan kebaikan bagi kemajuan Dispora,”pesannya. (rdi/ppididisporakaltim