SERAH TERIMA MEMORI JABATAN WARNAI APEL PAGI DISPORA KALTIM

SAMARINDA - Serah terima Memori Jabatan warnai pelaksanaan Apel Pagi Senin (9/3/2020) lingkup Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Timur yang diikuti seluruh PNS dan Tenaga Kontrak di Halaman Kantor Dispora Kompleks Stadion Madya Sempaja.

Kepala Dispora Kaltim, H Muhammad Syirajudin selaku pembina apel menyampaikan bahwa proses mutasi merupakan bagian dari dinamika organisasi yang dibutuhkan dalam upaya meningkatkan kinerja organisasi.

"Mutasi yang terjadi itu adalah hal biasa dan itu merupakan salah satu bentuk penyegaran organisasi dan salah satu tujuannya adalah meningkatkan kinerja organisasi. Khusus kepada Pak Zulfajri yang telah menjadi sekretaris Dispora hampir 2 tahun ini saya mengucapkan terimakasih atas kinerjanya yang baik dalam menunjang jalannya roda Dispora Kaltim dan tentu atas sumbangsih pemikiran dan tenaga yang telah diberi semoga menjadi amal ibadah bagi Bapak dan selamat bertugas sebagai Kabag Rumah Tangga di Biro Umum setda Provinsi Kaltim,"katanya.

Disamping posisi Sekretaris yang kini dijabat Aswanda yang sebelumnya menjabat Kabag Rumah Tangga Biro Umum, sejumlah jabatan yang diisi pejabat baru yakni Kabid Peningkatan Prestasi Olahraga dijabat Agus Tianur yang sebelumnya menjabat Kabid Pemberdayaan Pemuda. Posisi Kabid Pemberdayaan Pemuda diisi Bahri yang promosi dari jabatan sebelumnya Kasi Peningkatan Kretifitas Pemuda. Sementara itu Thomas Alva Edison mendapat Promosi sebagai Kasi Olahraga Tradisional dan Layanan Khusus.

"Kepada para rekan yang baru dilantik dengan jabatan baru, saya ucapkan selamat dengan pesan utama adalah jalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya guna mendukung dan mensukseskan visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim,"pesannya.

Dirinya juga mengatakan bahwa momentum kali ini dapat dijadikan sebagai titik tolak introspeksi diri , apa saja yang sudah kita lakukan selama bekerja, sudah seberapa baik pekerjaan maupun tanggung jawab kita agar menjadi lebih baik dan positif lagi di masa mendatang.

"Setiap pekerjaan memiliki tingkat kesulitannya masing-masing yang menguras tenaga dan pikiran, tapi percayalah setiap pekerjaan yang kita lakukan pasti akan mendapatkan hasil yang sepadan dengan apa yang sudah kita berikan”, ujarnya.

Sebelum amanah dilakukan penandatangan dan serah terima memori jabatan untuk Jabatan Sekretaris dan Kabid Pemberdayaan Pemuda dengan disaksikaan langsung oleh Kadispora Kaltim. (rdi)