TETAP SEHAT DI MASA PANDEMI DENGAN BEROLAHRAGA

 SAMARINDA-Pandemi Covid-19 masih melanda dunia termasuk Indonesia dan di Kalimantan Timur. Menjaga imun tubuh menjadi sebuah kewajiban saat ini salah satunya dengan berolahraga.
"Olahraga menjadi salah satu pilihan dalam meningkatkan imun tubuh agar tetap sehat di masa pandemi ini. Di samping itu juga menjadi ajang penyambung silaturrahmi diantara teman, sahabat, kolega, rekan maupun saudara dan keluarga kita,"ujar Wakil Gubernur Kaltim dihadapan tamu undangan acara olahraga bersama yang berlangsung di Aula Dispora Kaltim, Sabtu (5/6/2021)
Perhelatan kali ini merupakan kali ke-7, dimana kegiatan pertama ketika itu di adakan di Rumah Jabatan Wakil Gubernur, dan kemudian secara bergiliran ke sejumlah instansi vertikal dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemprov Kaltim.
"Acara kali ini dengan tuan rumah Dispora Kaltim sangat luar biasa, paket lengkap, di depan sudah tersedia treadmill untuk dipergunakan, selain itu ada tenis meja, ada juga bilyard, catur dan hiburan band, serta ada doorprize juga, jadi kegiatan kali ini sangat meriah sekali,"kata pendamping Gubernur Isran Noor dalam periode membangun Kaltim yang berdaulat ini.
Pada kegiatan ini Kadispora Kaltim Agus Tianur menjelaskan bahwa selama kegiatan ini pihaknya tetap memberlakukan standar Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai dengan anjuran dari pemerintah seperti pemeriksaan suhu tubuh, penyediaan tempat cuci tangan dan cairan pembersih tangan (hand sanitizer), kewajiban memakai masker bagi yang sedang tidak beraktivitas olahraga, serta menjaga jarak.
Tampak hadir dalam acara yang juga dihibur dengan live musik dari band-band lokal salah satunya d'pora band itu diantaranya Wakil Ketua DPRD Kaltim, Kepala Pengadilan Tinggi, Kepala RRI, Danlanal, Danlanud, Ketua KONI Kaltim, Dekan Poltekkes, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Kominfo,  serta jajaran dan undangan lainnya.
(fad/rdi/ppiddisporakaltim)