KEJUARAAN NASIONAL MENEMBAK PIALA GUBERNUR KALTIM RESMI BERGULIR

Balikpapan - Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Menembak Piala Gubernur Kaltim resmi bergulir di Lapangan Tembak Manggar. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltim H.M. Agus Hari Kesuma (AHK) mewakili Pj.Gubernur Kaltim menghadiri sekaligus membuka acara kejuaraan nasional menembak piala gubernur kaltim di balikpapan, Selasa (14/11/2023).

Kegiatan diselenggarakan selama 6 hari (14-19 November 2023) di Lapangan Menembak Manggar Balikpapan yang di ikuti oleh 10 Provinsi dan 23 nomor kelas tanding sebanyak 300 peserta di masing-masing kategori.

Selama proses acara berlangsung tengah terlihat para atlet melakukan registrasi peserta dan mempersiapkan alat tembak mereka untuk meminimalkan waktu ketika acara akan dimulai.

Turut hadir Kapolda Kaltim yang diwakili oleh Dansat Brimob, Pangdam VI Mulawarman diwakili oleh Wakil Asisten OPS Kasdam VI Mulawarman, Walikota Balikpapan diwakili oleh Kadisporapar Balikpapan, Danlanud, Danlanal, Dandim Balikpapan, Ketua DBON Kaltim, Ketua KONI Kaltim, Ketua Umum Perbakim Kaltim, Ketua Pengkot/Pengkab Perbakin Se-Kaltim dan Kajati Kaltim juga diwakili oleh Kajati Balikpapan.

Pj.Gubernur menyambut baik dan memberi apresiasi digelarnya Kejuaraan Nasional Menembak tersebut dan Pj.Gubernur berharap kejuaraan ini berlangsung lancar dan sukses, menghasilkan para atlet menembak kaltim yang handal dan dapat menjadi kebanggaan kita semua, pungkas AHK.(Rdw)