PENGUKUHAN PERGANTIAN ANTAR WAKTU (PAW) PENGURUS BAPOR KORPRI PROVINSI KALIMANTAN TIMUR

Samarinda, Sekretaris Jendral Pengurus Pusat Badan Pembina olahraga (Bapor) Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (Korpri) Nasional Edi Nurinda Susila resmi mengukuhkan Pergantian Antar Waktu (PAW) Pengurus Daerah Bapor Korpri Provinsi Kalimantan Timur di Hotel Mercure, Jumat (29/09/2023). 

Sebanyak 44 pengurus Bapor Korpri Provinsi Kalimantan Timur masa bakti 2021-2026 yang diketuai H.M Aswin dan H.M. Agus Hari Kesuma (AHK) sebagai Ketua Harian. 

Dalam sambutan Sekda Prov. Kaltim yang dibacakan Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Provinsi Kaltim Riza Indra Riadi mengatakan : "Korpri sebagai organisasi ASN memiliki tujuan menjaga kode etik profesi dan standar pelayanan profesi ASN sekaligus mewujudkan jiwa Korps ASN sebagai pemersatu bangsa".

"Peran Bapor ini dalam pengembangan olahraga didaerah sangatlah penting, Bapor Korpri juga berperan sangat strategis dalam memajukan pembinaan olahraga khususnya bagi PNS dan anggota Korpri, Organisasi Bapor Korpri memiliki sejarah panjang dan prestasi yang luar biasa, kita semua adalah bagian dari organisasi ini yang telah melayani kepentingan anggotanya dan memberikan kontribusi yang berarti dalam pembangunan daerah ini", tutur Riza Indra Riadi.

Sekretaris Jendral Pengurus Pusat Bapor Korpri Nasional Edi Nurinda Susila dalam sambutannya mengatakan : "Dengan dikukuhkannya Pergantian Antara Waktu (PAW) Pengurus Bapor Provinsi Kalimantan Timur bisa menciptakan berbagai kegiatan dibidang olahraga dan meningkatkan prestasi supaya bapor korpri lebih diperhitungkan lagi keberadaannya".

"Hal yang paling utama adalah para ASN dilingkungan Provinsi Kalimantan Timur bisa unjuk kekuatan dalam mengikuti event olahraga baik ditingkat provinsi maupun ditingkat nasional", ujar Edi Nurinda Susila.

"Didalam naungan Tuhan Yang Maha Kuasa, Kopri Maju Terus!!!", tutupnya.

Setelah selesainya pengukuhan, H.M. Agus Hari Kesuma (AHK) mengumpulkan pengurus yang membidangi cabang olahraga untuk menyatukan visi dan rencana kegiatan Bapor Korpri Provinsi Kalimantan Timur.(nps)